CARA MELACAK PESANAN

Detil status pengiriman dapat Anda pantau melalui website SAE group dengan memasukkan nomor resi pengiriman ke fitur yang telah disediakan. Apabila pada fitur pelacakan pengiriman tidak terdapat nomor resi pengiriman, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan melalui fitur chat. Cara melacaknya adalah dengan memilih Status Pengiriman di halaman Rincian Pesanan.

Anda juga dapat melakukan pengecekan sendiri melalui website jasa kirim yang bekerja sama dengan kami:

– JNE Express;

– J&T Express;

– Pos Indonesia;

– Jasa Kirim lainnya

Untuk pesanan yang belum diterima dalam 7 hari setelah masa “Dikirim Dalam” berakhir, Anda dapat mengonfirmasi secara manual dengan menghubungi tim layanan pelanggan kami melalui fitur chat atau hotline yang tercantum pada web.


Catatan: Status pengiriman pada web SAE group diberikan langsung oleh penyedia layanan jasa kirim melalui sistem. Apabila terjadi permasalahan dari sistem penyedia layanan jasa kirim, kami dapat membantu Anda dengan mengkonfirmasi status pengiriman kepada penyedia layanan jasa kirim tersebut.